-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perkuat Silaturahmi, IAC Jatim Gelar Kopdar Family fun Camp Di Wisata Sumber Boto Jombang

    Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T11:23:22Z

    Ads:



    Indometro.id, JOMBANG – Untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi persaudaraan, Indonesia Apv club (IAC) Jawa Timur (Jatim) gelar kopi darat (Kopdar) family fun camp di Wisata Sumber Boto Jombang yang dilakukan selama dua hari yaitu hari Sabtu – Ahad (16-17/10/2021).

    Turut hadir dalam acara ini om Andri selaku koordinator wilayah (Korwil) IAC Jatim dan jajarannya, pengurus pusat IAC om otong dan jajarannya, member IAC dari segala penjuru kota / Kabupaten se Jawa Timur, dan dari luar komunitas IAC yaitu korwil Apv Owner  Community (AOC) Jatim yang ikut serta memeriahkan acara ini.


    Acara ini di kemas dengan meriah, mulai dari camping, pembuatan api unggun, shalat berjamaah di tiap lima waktu, hiburan karaoke, pembagian hadiah hingga touring secara tertib, aman dan sopan dimana IAC dikenal dengan santun berkendara dijalan.

    Dalam sambutannya korwil IAC Jatim Andri mengatakan dalam gelar acara ini tidak semudah membalikkan tangan karena banyak yang harus dipenuhi seperti lahan parkir.

    “Untuk gelar acara kopdar ini tidak segampang membalikkan tangan, karena kita harus survei seperti lahan parkir, kebutuhan air, kebutuhan listrik dan lainya, alhamdulillah berkat perjuangan team pelaksana yang luar biasa akhirnya acara ini dapat digelar dengan sukses” ungkap Korwil IAC Jatim Andri, Ahad (17/10/2021) pagi.

     Ditempat yang sama Syahroni selaku ketua pelaksana (Ketuplak) acara ini mengatakan dalam sambutannya acara ini juga ikut andil bantu oleh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama dalam mengarahkan masuk lokasi karena member yang hadir dari perbatasan Jawa Timur hingga beda Pulau yaitu Madura.

    “Jangan kaget kalau ada saudara kita dari Banser ikut andil pengamanan karena saya juga bagian dari mereka dalam satu kecamatan” ungkap Syahroni sambil tersenyum dengan wajah yang lesu


    Lanjut Syahroni menjelaskan peserta kopdar ini dari segala penjuru kota / kabupaten yang ada di Jawa Timur, mulai dari perbatasan propinsi seperti Banyuangi, Magetan, Ngawi, bahkan diluar Pulau Jawa tapi masuk Propinsi Jawa timur yaitu Pulau Madura dengan peserta yang hadir lebih dari 60 kendaraan.

    Sebagai informasi yang di terangkan salah satu pengurus IAC Jatim Om Prabu (panggilan akrabnya) dilokasi yang sama bahwa member IAC se Indonesia sebanyak 3.078 member, dan untuk IAC Jatim saja ada 180 member perhari ini, dimana IAC Jatim awalnya hanya belasan member saja.

    DJUMADI
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini