-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati Hari Sumpah Pemuda KNPI Bateng Gelar Vaksinasi, Pesan Algafry Capai Target 100 Persen!

    Jumat, 29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T03:53:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Koba,indometro.id- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T hadiri kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia, Pemerintah Daerah, dan Polres Bangka Tengah. Bertempat di halaman rumah Saudara Balel di Desa Penyak Kecamatan Koba, jumat (29/10/2021).
    Algafry sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh KNPI ini. Pada momen kali ini KNPI bekerja sama dengan PWI, Pemerintah Daerah, dan Polres Bangka Tengah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

    “Kita semua di sini bersinergi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19. Dukungan dari Pemuda KNPI merupakan dukungan yang luar biasa bagi kami selaku pemerintah daerah," jelas Algafry.

    Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini diharapkan Algafry bisa berjalan dengan baik serta masyarakat di Bangka Tengah semuanya mendapatkan vaksin Covid-19.

    "Kita harus saling mendukung pihak-pihak yang bekerja sama dengan kita (pemerintah daerah-red) untuk bisa membangun Bangka Tengah ini kedepannya menjadi lebih baik lagi. Satu tujuan kita yakni menyelesaikan vaksinasi Covid-19 ini agar mencapai target 100%," harap orang nomor 1 di Bangka Tengah ini.

    Selaku Ketua KNPI Bangka Tengah yang menyenggarakan kegiatan ini, Sepriyandi, A.Md mengatakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini KNPI melakukan berbagai macam kegiatan salah satunya vaksinasi Covid-19.  

    “Kegiatan ini salah satu bentuk dukungan program Pemerintah bersama Polres dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Tengah yang ingin menciptakan herd immunity di tengah-tengah masyarakat. Kita mengajak masyarakat untuk tidak mengabaikan pandemi ini walaupun status PPKM kita sudah di level II," tuturnya.

    Hal senada diutarakan Remil Yanus Salalima selaku Ketua KNPI Provinsi Bangka Belitung. Ia mengucapkan terima kasih kepada KNPI Bateng yang selalu aktif di kegiatan KNPI.

    "Alhamdulillah, KNPI Provinsi sangat mendukung kegiatan KNPI Bangka Tengah yang sampai saat ini menjadi KNPI yang sangat aktif dan produktif pada kegiatan/program di KNPI. Kegiatan vaksinasi ini bukti kepedulian KNPI Bangka Tengah untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mengejar herd immunity," ungkapnya.

    Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Koba, Kapolres Bangka Tengah, perwakilan dari PWI, Kades Penyak, dan seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini