-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Bateng, Ini Pesan Erfian

    Kamis, 28 Oktober 2021, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T04:32:16Z

    Ads:

    Koba,indometro.id– Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T. melantik serta pengambilan sumpah jabatan kepada 10 Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah bertempat di Ruang Rapat VIP Pemkab Bangka Tengah, Kamis (28/10/2021).
    "Alhamdulillah hari ini atas arahan Bupati Bangka Tengah, kita melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada 10 OPD di Kabupaten Bangka Tengah termasuk Sekretaris Daerah. Semuanya berjalan lancar dan tentu ini adalah suatu kehormatan bagi pejabat fungsional, karena tidak semua orang bisa meraih itu,” tuturnya.

    Herry Erfian juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang dilantik.

    "Harapan kami kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kabupaten Bangka Tengah. Agar bisa saling bekerja sama, berkoordinasi dan berkonsolidasi dari berbagai sisi guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Bangka Tengah. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya," pesannya.

    Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik seraya mengajak untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

    Adapun daftar nama beserta jabatan yang dilantik yakni Drs. Sugianto, M.Si jabatan Sekretaris Daerah; Drs. Pittor, M.M., Jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat; Elly Irsyah, SH.,MH., Jabatan Asisten Administrasi Umum; Hj. Kartina, S.H., M.Si., Jabatan Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintah; Drs. H. Wahyu Nurrakhman, M.Si., Jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM; Hendar Kusumawati, S.H., Jabatan Inspektur Daerah; drg. Muhammad Anas Ma'ruf Jabatan Kepala Dinas Kesehatan; Risaldi Adhari N., S.Psi., M.M., Jabatan Kepala BKPSDMD; Ari Yanuar Prihatin, S.T., Jabatan Kepala DLH, Ali Imron, SP., M.M., Jabatan Kepala Disperindagkop-UKM.

    Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat yang dilantik dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini