-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Tebing Tinggi Antusias Ikuti Vaksinasi Presisi Polri di Pasar Kain

    Redaksi
    Senin, 04 Oktober 2021, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T08:00:06Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kegiatan gerakan vaksinasi presisi Polri, Polda Sumut Polres Tebing Tinggi pada Tahap I jenis Sinovac diikuti dengan antusias oleh masyarakat Tebing Tinggi dengan target sebanyak 350 dosis yang digelar di Pasar Kain, Jl MT.Haryono Kel.Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi, Senin (4/10/2021).

    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso SIK meninjau langsung ke lokasi kegiatan usai memimpin apel pagi gabungan di Mapolres Tebing Tinggi.
    Kegiatan vaksinasi turut dihadiri Plt.Kadis Perdagangan Kota Tebing Tinggi Jahidin, S.Pd, M.Pd, Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Waka Polsek Padang Hulu Iptu N. Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Ipda Santoso dan personil yang melaksanakan pengamanan.



    Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa vaksinasi ini bertema Vaksinasi Presisi yang bersumber dari Polri.
    " Vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat umum Tebing Tinggi dan lansia, khusus untuk lansia diberikan door prize berupa beras seberat 10 kg setelah melaksanakan vaksin, adapun tujuan diberikan beras ini agar memotivasi lansia untuk melaksanakan vaksinasi agar terbentuk herd immunity dalam tubuh setidaknya apabila terpapar Covid 19 ada perlawanan dari tubuh kita " terang Kapolres.

    Selain itu lanjutnya, kali ini masyarakat berusia 18 tahun keatas dan lansia memiliki antusias untuk mengikuti vaksinasi.
    " Untuk hari ini dosis sebanyak 350 dosis, namun apabila antusias masyarakat tinggi akan diperpanjang kembali " tandasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini