-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Makanan Siap Saji Diterima Masyarakat di Sekitaran Pasar Terubuk

    Anang
    Jumat, 08 Oktober 2021, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T07:34:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


       Ricki Valentino SE, selaku bendahara umum saat memberi makanan siap saji kepada salah satu warga 

    Bengkalis,indometro.id - 
    Sesuai dengan program Jum'at Barokah DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis berbagi untuk sesama adalah program rutin setiap hari Jum'at yang akan di gelar makanan siap saji berupa Nasik Kotak untuk masyarakat di seputaran Bengkalis kota. Jum'at (8/10/2021).

    Program Jum'at Barokah Partai Golkar Bengkalis adalah gagasan dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial, sekaligus sebagai wakil ketua DPRD Bengkalis ST.,M.Si, dalam menghadapi dampak sosial ekonomi akibat pandemi covid-19.

    Program ini merupakan bagian dari bentuk solidaritas Partai Golongan Karya (GOLKAR), bahwa bersatu padu untuk berhadapan dengan situasi krisis menjadi sangat penting agar negeri ini tetap kokoh.

    Ketua DPD II Partai Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST.,M.Si melalui Bendahara DPD II partai Golkar Ricki Valentino SE, mengatakan kepada Reporter awak media  Jum'at 8 Oktober 2021. "Alhamdulillah ini minggu yang kesekian kalinya seperti biasa partai golkar Bengkalis melakukan kegiatan rutin Jumat Golkar berbagi berupa nasi kotak.

    Pada jumat berbagi kali ini, terang Ricki pembagian nasi kota tersebut masih di seputaran Bengkalis kota.

    "Kegiatan hari ini berjalan lancar, adapun titik pembagian jumat berbagi program partai golkar Bengkalis masih di seputaran Bengkalis kota, dimulai dari pelabuhan pasar terubuk. Dimana para pekerja buruh sedang bekerja bongkar muat barang dari kapal kargo,"terang Bendahara Golkar Bengkalis.

    Dari pelabuhan pasar terubuk, kemudian tim bergerak ke jalan jalan diseputaran areal kota Bengkalis dengan sasaran pekerja tukang parkir dan tukang becak.

    "Saat pembagian nasi ke tukang parkir dan tukang becak, masyarakat sekeliling lokasi juga mendapat pembagian. Disamping itu, minggu selanjutnya kita dari pengurus partai golkar Bengkalis dengan program jumat berbagi akan bergerak ke desa desa,"tutur Ricki Valentino.**

    Anang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini