Karang Taruna Desa Persiapan Bukit Makmur Adakan Turnamen Sepak Bola Cup 1

Banyuasin, indometro.id- Open Tunamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 1 di Desa Persiapan Bukit Makmur, Desa Bukit Berlangsung dengan meria yang di ikuti sebanyak 26 kesebelasan yang di adakan dilaksakan di Lapangan bola Setia Kawan yang di sponsor oleh Toko Bagunan (TB) Rendi, Bukit  (10/10/2021)

Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Betung M. Sobir, S.Sos, Pj Kepala Desa Bukit Bonadi, SE. Ketua PSSI Kecamatan Agung, Ketua KNPI Betung Hadi Santoso. Ketua karang taruna kecamatan Betung Joni karbot, S.Th.I, Ketua karang Taruna Desa Bukit, Karang Taruna Desa Persiapan Bukit Makmur Kosasi, Berserta angota Karang Taruna Kecamatan dan Desa  dan di Hadiri Bakal Calon Kepala Desa Bukit.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Betung, Joni karbot, Mengatakan kompotisi tersebut Merupakan kegiatan pertama Turnamen Sepak Bola yang di selengarakan Tahun ini, Guna untuk memperkuat tali silahturahmi antar pemuda yang ada, Adanya turnamen ini semakin besar dan peluang anak muda untuk bisa meyalurkan bakat nya, saya sebagai ketua karang taruna kecamatan Betung selalu mendukung kegiatan para pemuda melakukan salah satunya kegiatan olahraga, karang taruna selalu hadir ditengah masyarakat melakukan aktifitas yang positif khusus nya di bidang olaraga ini.

"Selama pertandingan berjalan, diharapkan semua bisa menjalin silaturahmi antar pemuda  serta junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga" ujarnya

Camat betung M.Sobir S,Sos Sangat mendukung dan berharap Agar Turnamen sepak bola ini menjadi Ajang Rutinitas Setiap Tahun nya.

"Kita sangat bangga dan apresiasi terselenggaranya Turnamen ini, Kecamatan Betung memiliki Sekolah Sepak Bola (SSB)" katanya.

Dalam acara pembukaan yang diawali kick off oleh camat Betung, didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan, Ketua PK KNPI Betung, Ketua PSSI Ranting Betung, Ketua Karang Taruna Desa Bukit dan Desa Persiapan Bukit Makmur.

Baca Juga :
Joni Karbot

Aktivis Sosial dan Pemberdayaan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama