Lagi_Lagi Rebut Juara l Hadroh Tikham Nabi Desa Sukamaju Adakan Tasyakuran Dan Salurkan Santunan Anak Yatim





Lampung-selatan,indometro.id
Group Hadroh Tikham Nabi Desa Sukamaju, kembali rebut juara l dalam perlombaan group Hadroh yang diikuti 35 group peserta lomba sekecamatan sidomulyo secara virtual.

Dengan mengangkat konsep yang luhur dan sangat luar biasa, yaitu dengan memadukan dan menyelaraskan syiar agama, sholawat, kesenian asli juga mengedepankan adat istiadat budaya lampung merupakan  ciri khas Hadroh Tikham Nabi.

Atas prestasi yang di raih, group Hadroh tikham Nabi Desa Sukamaju mengadakan acara tasyakuran sederhana sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian tersebut, juga menyalurkan santunan kepada anak yatim.(10/10/2021)

M. Lawi selaku pembina group tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur, dan rasa bangga terhadap group Hadroh Tikham  Nabi Desa sukamaju yang di bina selama ini.
 Karena lagi_lagi rebut juara l untuk yang ke-ll kalinya, dalam Acara perlombaan Minggu lalu yang di adakan oleh MWCNU(Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) kecamatan Sidomulyo. 
"Rasa syukur dan bangga yang tak henti-hentinya saya ucapkan atas pencapaian group Hadroh Tikham Nabi karena mendapatkan juara l untuk yang ke-ll kalinya".

"Tentu saja ini diraih atas kerjasama dan kerja keras seluruh anggota group Hadroh Tikham nabi"imbuhnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Erman Suheri, selaku Camat sidomulyo yang turut hadir dalam rangka memenuhi undangan dalam acara tasyakuran sederhana tersebut.
"Saya sebagai Camat sidomulyo pun turut merasa bangga dan sekaligus mendukung kegiatan para ibu_ibu, di kecamatan Sidomulyo yang tergabung dalam group Hadroh terkhusus untuk group Hadroh Tikham Nabi yang sudah mengharumkan nama desa sukamaju , yang mana telah mendapatkan juara l dari 35 group yang berlomba di kecamatan Sidomulyo ini" tambahnya.

Camat sidomulyo 


Dan sedikit memecah ketegangan, dengan memberi kabar gembira akan adanya hadiah khusus untuk group hadroh Tikham Nabi,
Sontak hal tersebut mengundang sorak gembira dan tepuk tangan dari para hadirin.
"Nanti ada hadiah khusus dari saya untuk group Hadroh Tikham nabi" imbuhnya.

Untuk penyaluran santunan kepada anak yatim, yang di peroleh dari alokasi dana zis(Nu care-lazis Nu) yang di luncurkan oleh MWCNU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan.


Disela acara Absorihim selaku kepala desa sukamaju, mengatakan terimakasih dan semoga bermanfaat atas penyaluran santunan pada anak yatim didesa sukamaju.
 "Terimakasih dan semoga santunan kepada anak yatim didesa sukamaju ini bermanfaat"

Acara berjalan lancar dan penuh khidmat tanpa adanya halangan suatu apapun, dan perlu diketahui dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang di anjurkan Pemerintah.(roki)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama