Polsek Padang Hilir Lakukan Patroli Ibadah Minggu




Tebing Tinggi, Indometro.id -
Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi dalam kegiatan di hari Minggu (10/10/2021) melaksanakan patroli dan menyambangi Gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Padang Hilir yang melaksanakan kegiatan Ibadah ( Minggu Kasih ).

Petugas turut menghimbau  untuk pencegahan dan penyebaran virus Corona (covid-19) dan kebijakan pemerintah pada tempat tempat keramaian. Tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu menggunakan masker.




Personel yang bertugas yakni Aipda RF Simanjuntak Ka SPK A dan Bripka Suryadi Ba Min SPK serta personel lainnya dengan  menggunakan 
satu unit kendaraan dinas roda 4.

Adapun gereja yang disambangi dalam kegiatan patroli diantaranya Gereja GBI Jl Sutoyo, Gereja HKBP Jl. Kartini, Gereja Methodist Jl. Gereja, Gereja Katholik Jl. Pahlawan dan Gereja GBKP Jl DI Panjaitan.

Dari hasil kegiatan diharapkan masyarakat dapat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah tentang bahaya covid-19 serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor, mengantisipasi balap liar, mencegah terjadinya aksi premanisme dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas.


(AS/IY)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama