Kapolres Terima Audiensi Gerakan Pemuda Al-Washliyah Tebing Tinggi



Tebing Tinggi, Indometro.id -
Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kasat Intelkam AKP Syarifuddin menerima audiensi organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kota Tebing Tinggi, Rabu (13/10/2021) di ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi.

Audiensi dihadiri Sekretaris Daerah GPA, Adriansyah, Wakil Sekretaris Daerah M Hafiz Albuhori, Bendahara M Santio dan anggota Pleno, Jihan.
Dalam audiensi tersebut Wakil Sekretaris Daerah M Hafiz Albuhori mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi yang telah meluangkan waktu dan menerima mereka dalam giat audensi tersebut.



" Dalam audensi ini kami sebelumnya akan memperkenalkan diri dari organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah Tebing Tinggi, bahwa organisasi kami, perlu kiranya dukungan dan arahan dari bapak Kapolres Tebing Tinggi " papar Hafiz.

Hafiz juga menyampaikan titip salam dari Ketua, " hari Senin tanggal 18 Oktober 2021 kami akan berkunjung kembali untuk memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi yang saat ini telah berbuat banyak untuk Kota Tebing Tinggi dalam hal pengungkapan narkoba " sambungnya.

Pada kesempatan itu Hafiz juga menyampaikan rencana kegiatan Organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah Tebing Tinggi untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan Brigadir Hawari selama 3 hari dimulai dari tanggal 20 Oktober 2021.

Sementara itu, Kapolres Tebing Tinggi dalam arahannya menyebutkan bahwa selagi kegiatan itu positif tidak berseberangan dengan NKRI ya silakan, akan tetapi agar tetap mematuhi Prokes.

" Pada kegiatan nantinya yang harus diperhatikan untuk tamu dan undangan adalah  sesuai jumlah prokes, mari kita lakukan yang terbaik untuk Kota Tebing Tinggi dan selaku Pemuda Kota Tebing Tinggi harus berperan aktif ditengah - tengah masyarakat " terang Kapolres.

Terbentuknya organisasi itu lanjutnya, harus ada susunan manajemennya, biar kegiatan kita itu terarah dan harus jelas visi dan misinya jangan keluar dari situ.

" Perlunya kita melakukan kerja sama untuk melakukan setiap kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat Kota Tebing Tinggi, dan saat ini Polres Tebing Tinggi terus berupaya untuk percepatan program pemerintah dalam hal program vaksinasi " tutup Kapolres.


(AS/IY)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama