-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Wakapolres Lhokseumawe, Kabaglog, Kasat Narkoba dan Kapolsek Muara Satu

    Sabtu, 16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T03:31:07Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id  - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Lhokseumawe, Kabaglog, Kasat Narkoba dan Kapolsek Muara Satu, sabtu (16/10/2021) pagi.

    Upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Lhokseumawe, para Kasat, Kabag dan Pejabat Utama Polres Lhokseumawe lainnya.

    Kapolres Lhokseumawe melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH M.M mengatakan, rotasi jabatan dalam sebuah institusi merupakan hal yang wajar yang bertujuan untuk penyegaran dalam meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas negara dan melayani masyarakat.

    "Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru," pungkasnya.

    Selain itu, sebut Kasubag Humas, saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19. Kapolres meminta supaya para jajaran melaksanakan kebijakan pemerintah dalam mencegah COVID-19 tanpa mengabaikan tugas pokok yakni menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    Adapun Jabatan yang diserah terimakan di lingkungan Polres Lhokseumawe yaitu, Kompol Raja Gunawan, SH, M.M. yang menjabat Wakapolres Lhokseumawe mendapat promosi jabatan menjadi

    Ps. kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh dan digantikan oleh Kompol Dody Darwinsyah, S.E, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pidie.

    Kabaglog merupakan penambahan jabatan baru di struktur pejabat Polres Lhokseumawe dijabat oleh AKP Hanafiah, S.AG. yang sebelumnya menjabat Kasubag Sarpras yang masuk dibawah struktur Bagsdm.

    Kemudian, Muhammad Hadimas, S.Tr.K. sebelumnya Kapolsek Muara satu promosi jabatan menjadi Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe yang sebelumnya kosong pasca mutasi pejabat lama Iptu Wisnu Graha Paramarata yang mutasi ke Polda Sumut.

    Sementara Kapolsek Muara Satu dijabat oleh Iptu Syahrizal menjabat Kapolsek Geulumpang Baro Polres Pidie.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini