-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes, Polres Tebing Tinggi Kembali Laksanakan OPS Yustisi

    Redaksi
    Minggu, 17 Oktober 2021, Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T04:58:55Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Meski saat ini Tebing Tinggi sudah masuk PPKM Level 1, namun upaya dalam mengimbau dan mengingatkan masyarakat tetap berlanjut melalui pelaksanaan kegiatan operasi yustisi penyekatan penggunaan masker dalam penanganan penyebaran virus Covid - 19 di wilayah hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi, Minggu (17/10/2021).

    Adapun petugas yang dilibatkan terdiri dari Polri 4 personel, TNI 2 personel, Satpol-PP 2 personel, Dishub 2 personel.



    Sedangkan sasaran operasi yustisi masih tertuju kepada setiap warga yang sedang melakukan aktifitas keluar rumah untuk dihimbau agar tetap gunakan masker serta kepada pelanggar diberi sanksi sosial berupa menyanyikan lagu nasional dan putar balik kendaraan serta memberi masker  agar warga senantiasa mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

    Dalam operasi kali ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir  Ipda J. Manurung SE berlokasi di Pos Ops Yustisi Penyekatan Penggunaan Masker Jl. Letjen Suprapto Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota. 

    Dari hasil pelaksanaan ditemukan masih ada ditemukan masyarakat pengendara sepeda motor roda 2,3,4 yang melintas dijalan tidak memakai masker dan masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memakai masker.


    (AS/IY)










    Komentar

    Tampilkan

    Terkini