-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Dukung KBM Tatap Muka,SMA Kristen Kesetnana Gelar Vaksinasi

Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T12:17:05Z
iklan disini :



Ket Foto : Nampak Suasana Vaksinasi di SMA Kristen Kesetnana

TTS,indometro.id-

Guna mendukung proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan mewujudkan misi pemerintah untuk menciptakan herd immunity, SMA Kristen Kesetnana menggelar vaksinasi kepada 288 siswa-siswi. 

Vaksinasi tersebut akan digelar dua hari,terhitung hari Kamis sudah  132 siswa-siswi yang sudah selesai dan Jumat  akan dilanjutkan kepada sejumlah siswa-siswi yang belum terlayani. 

Kegiatan vaksinasi ini didukung langsung oleh para tenaga kesehatan dari  puskesmas siso kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan. 

Kepala sekolah SMA Kristen Kesetnana Eodia Oematan,S.Pd saat ditemui media ini seputaran kota SoE, kamis 21 oktober 2021.Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar SMA kristen itu untuk mendukung pembelajaran tatap muka,dan dipastikan seluruh siswa-siswi akan divaksin kecuali yang memiliki penyakit bawaan. 
"Kegiatan vaksinasi ini akan digelar 2 hari dan itu kami akan usahakan sehingga semua siswa akan terlayani, demi memperlancar kegiatan pembelajaran  tatap muka" Ujar Kepala Sekolah 

Lebih lanjut Kepala sekolah menjelaskan bahwa untuk hari ini hanya ada 1 orang siswa yang tidak bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi karena anak tersebut memiliki penyakit bawaan. Sehingga total siswa-siswi yang divaksin itu hanya 288.

Untuk diketahui dosis yang dipakai untuk pelayanan vaksinasi adalah dosis satu (1) . 
"Ia kami ini hari sudah 132 orang yang selesai, sebenarnya ada 133 tapi kami ada 1 siswa yang ada penyakit bawa'an jadi kata petugas kesehatan dia tidak bisa terlayani".cetus Eodia Oematan, kepala sekolah SMA Kristen Kesetnana. 
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+