-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dugaan Korupsi Dana Kapitasi Di TTS Naik Status

    Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T12:39:21Z

    Ads:

    Ket Foto : Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Mahdi Dejan Ibrahim


    TTS,indometro.id

     Penyidik Tipikor Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  telah meningkatkan status penanganan kasus dugaan korupsi dana Kapitasi tahun 2018. Status Penanganan kasus tersebut ditingkatkan dari Lidik ke Sidik.

    " Untuk penanganan kasus dugaan korupsi dana Kapitasi tahun 2018 sudah kita tingkatkan ke sidik. Sejumlah pihak yang terkait dalam pengelolaan dan pemanfaatan dana Kapitasi telah kita periksa," ungkap Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Mahdi Ibrahimdi ruang kerjanya,Kamis 22 Oktober 2021.

    Ditanya terkait besaran dan praktek yang menyebabkan kerugian negara dalam kasus tersebut, Mahdi masih enggan membeberkannya. 
    " Kita masih dalami kasus ini dan masih ada pihak yang akan kita minta keterangan. Kalau semua sudah jelas, nanti kita sampaikan," ujarnya.

    Terpisah, Wakil Ketua DPRD TTS, Yusuf Soru mendukung penuh penanganan kasus dugaan korupsi dana Kapitasi oleh pihak Polres TTS. Menurutnya, informasi terkait dugaan korupsi dana Kapitasi sudah lama berhembus namun tak kunjung ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. 

    Oleh sebab itu kita berharap pihak Tipikor Polres TTS bisa secepatnya menuntaskan kasus tersebut sehingga tidak menimbulkan tanda tanya lagi.

    " Kasus itu sebenarnya sudah lama ditangani pihak Polres namun sekarang baru ada peningkatan statusnya. Sehingga kita berharap dalam waktu dekat kasus tersebut bisa segera dituntaskan," pintanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini