-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 10 Perawang Lakukan Patroli Rutin Kecamatan Tualang

    Anang
    Kamis, 14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T06:27:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Siak,ndometro.id - 
    Miskipun masih dalam di tengah Pandemi Covid-19, Babinsa koramil 10/Perawang rutin melaksanakan Kegiatan Dalam Karhutla di Wilayah Binaan yang rawan dan Sering terjadi terbakar hutan dan lahan.

    Dengan ini Babinsa Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Togi Marito Sitorus Melaksanakan Kegiatan Patroli Karhutla di Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, kamis (13/10/2021).

    "Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan Patroli dan Mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat di Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang," Ucap babinsa.

    Koptu Togi Marito Sitorus berharap kepada warga masyarakat Kampung perawang barat agar tidak dengan cara membakar saat membuka lahan perkebunan demi sesama menjaga hutan dan lahan untuk kedepannya lebih membaik", tambahnya.

    Dalam sisi yang sama salah satu warga mengatakan dengan Adanya Patroli Karhutla bersama Babinsa, dan Masyarakat Sangat Membantu Memberi Pemahaman Kepada Masyarakat Mencegah Kebakaran lahan dan Hutan di kampung perawang Barat," terang warga.

    Dalam Kegitan ini Berlangsung dalam keadaan Aman, tertib dan lancar.** 

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini