-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cafe Keadilan Launching, Hadir Untuk Diskusi Hukum dan Para Pencari Keadilan Masyarakat

    Sabtu, 09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T14:56:54Z

    Ads:


    Jakarta,Indometro.id-
    Cafe Keadilan untuk pertama kalinya launching di tengah masyarakat dengan menyajikan berbagai menu minuman sampai menu makanan dengan harga bersahabat selain menyajikan berbagai menu,Cafe Keadilan juga membuka diskusi hukum dan bantuan hukum untuk masyarakat khususnya untuk para anggota organisasi Bang japar.Cafe keadilan yang terletak di Jalan Penggilingan Elok Blok P 1 No 3 Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur milik Advokat dari LBH Bang Japar Jakarta Timur Bang Kurnia Fitriadi.S.H.,M.H.
    Sabtu,(09 Oktober 2021).

    Owner dari Cafe Keadilan Advokat,Kurnia Fitriadi.S.H.,M.H. memberikan stetmenya terkait pembukaan Kafe Keadilan di tengah masyarakat di Jakarta Timur dengan awak media.

    "Pada hari ini tanggal 09 Oktober 2021, Alhamdulillah kita sudah launching Cafe Keadilan dimana Cafe Keadilan ini nanti kedepannya insyaallah akan ada suatu kegiatan kegiatan lain pada prinsipnya Cafe Keadilan ini kita akan membuka konsultasi hukum gratis khususnya untuk warga di Jakarta Timur pada umumnya di wilayah DKI Jakarta,mudah mudahan dengan launching nya Cafe Keadilan ini bisa bantu bagi warga Cakung karena ini bertempat di wilayah Cakung dan juga misi dari kita membangun dari Cafe ini yang nanti insyaallah Allah meridhoi usaha ini berkembang di wilayah lain artinya kita bisa mengobrol tentang bicara keadilan jadi bukan hanya tempat tempat seperti yang lain di sini kita bisa untuk bicara keadialan."Terang Advokat yang ramah dan tegas ini yang peran nya banyak membantu para masyarakat yang sedang mencari keadilan dan kepastian hukum.

    Advokat Kurnia Fitriadi.S.H.,M.H. yang juga salah satu seorang advokat dari LBH (Lembaga Bantuan Hukum)Ormas Bang Japar,ini juga menambahkan saat di tanya soal untuk para pencari keadilan dari Kalangan Masyarakat umum yang notebane orang tidak mampu apakah LBH dan Cafe Keadilan ini juga membuka peluang untuk membantu mereka dan Apakah mereka mendapatkan pelayanan hukum atau pendamping hukum gratis. Advokat yang tergabung di PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia)ini memberikan jawabannya yang tegas.

    "Pastinya kita akan membantu warga yang datang disini untuk mencari suatu keadilan,pasti kami dari LBH Bang Japar akan menerima dengan hati yang terbuka namun bagaimana juga bagi warga yang tidak mampu yang mengadu atau konsultasi terkait hukum kami akan membantu,pada prinsipnya kita di kalangan bang Japar ini prioritas ke anggota anggota bang Japar dan keluarganya tapi tidak kita menutup kemungkinan untuk masyarakat luas kita tetap akan advokasi."Tutup Advokat Kurnia Fitriadi.S.H.,M.H.

    Komandan Komwil (Komando Wilayah)Ormas Bang Japar Jakarta Timur Advokat.Musa Marasabessy,S.H.pada kesempatan tersebut menyampaikan.

    "Selamat kepada Kadiv Hukum Bang Karunia yang memulai untuk UMKM Bang Japar Jaktim, alhamdulillah, ini akan menjadi contoh kita bersama-sama untuk kembangkan UMKM di Jakarta Timur yang maju, bangkit dan naik kelas untuk peningkatan ekonomi anggota."Ujar Danwil Bang Japar Jakarta Timur.
    .
    Fahira Idris Anggota DPD RI yang suka membina Para UMKM menyampaikan.

    "Apresiasi pada UMKM Bang Japar di Jakarta Timur yang hari ini membuka Cafe Keadilan, semoga laris manis, dan terus maju UMKM Cafe Keadilan. Selamat Bang atas Prestasinya membuka UMKM Cafe Keadilan, semoga berkah dan maju terus. Kedepan, akan banyak lagi pelaku UMKM yang akan bangkit, maju dan naik kelas di Bang Japar karena sebagai Ketum kami bina untuk dekat Jakprenuer, IUMK Gratis dan Market Place yang luas."Tutup Bunda Fahira Idris.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini