-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Zaman Sudah Edan, Seorang Ustadz Ditembak OTK di Tangerang, Pelaku Terekam CCTV

    Redaksi
    Minggu, 19 September 2021, September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T07:37:55Z

    Ads:




    Tangerang, Indometro.id -
    Seorang ustadz dikabarkan meninggal dunia usai ditembak orang tak dikenal (otk) pada Sabtu malam (18/9/2021) di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, korban ditembak sehabis melaksanakan Shalat Magrib.
    Dari sejumlah informasi dan rekaman CCTV pelaku penembakan memakai jaket Ojol (ojek online) saat melakukan aksinya.

    Petugas kepolisian hingga Minggu (19/9/2021) dini hari masih melakukan penyelidikan di lokasi penembakan yang menewaskan Ustad Armand yang kerap dipanggil Ustad Alex di Jalan Nean Saba, RT02, RW05, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

    Dalam penyelidikan yang melibatkan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri itu, petugas memasang garis polisi di gang kecil yang menuju ke rumah korban atau terjadinya penembakan tersebut.

    Melansir Redaksi24.com, berdasarkan pemantauan di lokasi, petugas menemukan proyektil yang diduga digunakan oleh pelaku menembak korban. Selain itu, petugas juga mengamankan kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi yang diduga merekam terjadinya peristiwa tersebut.

    Warga sekitar pun masih banyak ditemui di sekitar lokasi. Selain menyaksikan adanya penyelidikan yang dilakukan oleh petugas kepolisian,  juga menunggu  jenazah korban dari rumah sakit, dan dikabarkan Ustadz Alex tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Mulya, Pinang, Kota Tangerang dengan luka tembak di bagian punggung.

            Pelaku yang sempat terekam CCTV

    Menurut salah seorang warga, berdasarkan hasil rekaman CCTV, kejadian penembakan itu berlangsung cepat, sehingga tak satupun warga yang melihat kejadian tersebut.
    ‘ Dari hasil rekaman CCTV, orang yang diduga sebagai pelaku penembakan itu mengenakan jaket ojek online,” kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

    " Ia terlihat memarkirkan kendaraannya di depan gang untuk menuju ke rumah korban, Tidak lama kemudian kembali lagi ke kendaraannya dan tancap gas,” ungkap warga.
    Seorang warga sempat nyeletuk" zaman sudah edan, masak ustad pun dibunuh " umpatnya.

    Masih menurut warga, korban selain dikenal sebagai ustad, juga sebagai sosok yang baik dan ramah di lingkungannya. ” Beliau orang baik, begitu juga dengan keluarganya,” pungkasnya sembari menambahkan korban meninggalkan istri dan empat orang anak. 

    Hingga berita ini dilansir pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan tentang pelaku dan motif penembakan Ustadz tersebut.




    (**)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini