-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Gampong Jeumpa Berghang Sangat Antusias Jalani Vaksinasi Covid-19

    Minggu, 12 September 2021, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T03:16:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara, indometro.id- 
    Desa Jeumpa Beurghang Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara mengadakan kegiatan vaksinasi tahap kedua, Minggu (11/09/2021) 


    Kegiatan yang berlangsung di kantor Geuchik Desa Jeumpa B tersebut di sambut baik oleh masyarakat setempat, pasalnya antusias masyarakat Gampong Jeumpa B sangat tinggi akan kesadaran Vaksinasi tersebut.

    Kegiatan Tersebut di pimpin langsung oleh kepala desa Gampong Jeumpa B Yaitu Geuchik Muhammad Nasir atau yang biasa disapa (Geuchik Adek).

    Geuchik Adek kepada media ini mengatakan antusias masyarakat jeumpa B menyambut baik kegiatan vaksinasi tersebut.

    "Alhamdulillah dalam kesempatan hari ini,Antusias masyrakat Gampong juempa berghang telah melakukan vaksinasi yang kedua dan tadi 23 orang telah menerima vaksin ke dua yang kita lakukan bersama sama dengan bapak Kapolsek Tanah luas Bapak Hendra Jamiswar, SH.,MH, dan bersama dokter Elviana, dan staf puskesmas Tanah luas,saya selaku guechik mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat, Pak Kapolsek dan juga tim kesehatan yg telah melakukan vaksinasi di desa kami,"Ungkap Geuchik Adek.

    Pantauan media ini berlangsungnya acara dengan mematuhi protokoler kesehatan dengan menerapkan 3M,Yaitu Mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini