-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lanal Cirebon Beserta Jatman (Organisasi Lajnah Cinta Tanah Air dan Lajnah Ekonomi) Menanam Pohon Mangrove

    Senin, 20 September 2021, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T09:47:12Z

    Ads:


    Cirebon,Indometro.id- 
    Dalam rangka Konservasi Pesisir pantai Cirebon melalui Pemulihan ekosistem mangrove Lanal Cirebon beserta Jatman Organisasi lajnah cinta tanah air dan lajnah Ekonomi), Penggiat Mangrove desa Ambulu, Forum Bisnis Cirebon serta kalangan Akademisi melaksanakan penanaman 2.000 bibit pohon mangrove bertempat di Kalibetik Desa Ambulu kec. Losari kab. Cirebon. (Minggu 19/09/2021)

    Pada kegiatan penanaman mangrove dihadiri langsung Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M.,M.A, Pembina Jatman Laksma TNI (Purn) Hery Suryanto, Sunadi Kepala Desa Ambulu yang merupakan penggiat mangrove, Forum Bisnis Cirebon serta kalangan Akademisi dan Media Cirebon.

    Pada kesempatan tersebut Danlanal Cirebon beserta para undangan meninjau lokasi hutan ekowisata mangrove serta meninjau lokasi lahan desa seluas 30 Hektar untuk analisis pemanfaatan yang ada di Desa Ambulu dengan berkeliling menggunakan perahu.

    Danlanal Cirebon menyampaikan Saya sangat mendukung program kegiatan ini karena sebagai pembina potensi maritim di wilayah kerja Lanal Cirebon.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan potensi maritim yang di laksanakan Lanal Cirebon sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat baik sosial maupun ekonomi terutama konversi pantai dengan penanaman pohon mangrove, Lanal Cirebon siap membantu dan terbuka apa yang di butuhkan untuk kegiatan konversi pantai dengan penanaman ekosistem mangrove ini.

    // Pen Lanal Cirebon //
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini