-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Polres Lhokseumawe Bangun Gerai Vaksin Akselerasi di SPBU Samudera

    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T03:08:43Z

    Ads:

     



    Lhokseumawe, indometro.id -

    Sukseskan program percepatan vaksinasi, Polsek Samudera, Polres Lhokseumawe bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membangun Gerai Vaksin Akselerasi di SPBU Samudera, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (26/9/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH, Senin (27/9/2021) mengatakan, kehadiran gerai vaksin tersebut guna memudahkan masyarakat dan karyawan SPBU untuk ikut program Vaksinasi Nasional.

    Selain itu, lanjutnya, upaya dalam mensukseskan vaksinasi Nasional terus dilakukan jajaran Polres Lhokseumawe, yaitu melalui sosialisasi ke gampong - gampong, bahkan ke kalangan remaja yang masih duduk di bangku SMP dan SMA.

    "Polsek jajaran Polres Lhokseumawe masih terus memberikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi di setiap gampong. Tujuannya, untuk menarik minat masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi," ujarnya.

    Diharapkan, tambah Kasubag Humas, dengan upaya yang dilakukan tersebut dapat mempercepat terciptanya kekebalan komunal atau herd immunity yang bermuara pada pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Vaksin ini aman dan halal dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit, seperti COVID-19. Karena itu, kami mengajak masyarakat mari ikut mensukseskan program vaksinasi Nasional," pintanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini