-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Skor bertahan 5-5 Laga persahabatan Polres Simeulue dengan Wartawan

    Anggesan
    Sabtu, 25 September 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T08:36:23Z

    Ads:





    Simeulue, indometro.id

    Polres Simeulue bersama rekan media gelar laga persahabatan bola kaki, di lapangan bola kaki desa Matanurung kecamatan Teupah tengah Kabupaten Simeulue, Sabtu 25 September 2021. 

    Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso, yang juga sebagai striker kesebelasan Polres ikut menyumbang gol ke kesebelasan wartawan. Hingga pertandingan berakhir dua kali empat puluh lima menit Skor bertahan 5-5.

    Dalam kegiatan ini, Kapolres Simeulue berterima kasih kepada awak media yang ikut bergabung bertanding bersama dalam Pertandingan persahabatan, yang merupakan suatu bentuk kemitraan antara polisi dan awak media, khusunya insan pers di Simeulue.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan yang bisa meluangkan waktu untuk menyempatkan datang dan berlaga ditengah kesibukan masing-masing,” ucap Kapolres AKBP Pandji Santoso.

    Kapolres berharap, melalui kegiatan ini selain menjaga kebugaran tubuh dimasa pandemi saat ini, juga dapat meningkatkan dan merawat silaturahmi antara Polres Simeulue dengan para insan pers, kerjasama bukan hanya secara formal namun juga informal.

    "Olahraga di era pandemi ini sangat dianjurkan untuk meningkatkan imun, seperti kita tadi olahraga dengan prokes ketat dan tanpa penonton" jelas Kapolres.(AA)

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini