-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satu dari Empat Pelaku Perampok Pajak Simpang Limun di Medan Tewas Ditembak Polisi

    AESENNEWSSUMUT
    Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T03:15:30Z

    Ads:



    Medan,indometro.id-
    Satu orang pelaku terpaksa ditembak mati karena berusaha melawan polisi ketika dibawa untuk pengembangan.

    Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi, Selasa (14/9/2021) malam mengakui kalau salah seorang pelaku terpaksa ditembak polisi karena dinilai membahayakan keselamatan petugas. Pelaku yang ditembak mati inisial H.

    “Satu pelaku perampokan pajak simpang limun inisial H, berhasil dilumpuhkan dan meninggal dunia karena melakukan perlawanan dan membahayakan petugas saat melakukan pra rekon untuk menunjukan arah pelarian dan titik kumpul terakhir pelaku yang lainnya,” ujar Kombes Hadi, Selasa (14/9/2021).

    Namun, Humas Poldasu itu belum bersedia memberikan keterangan lebih rinci.

    “Untuk tersangka yang lain masih diburon,” katanya.

    Dia juga masih irit bicara soal pengungkapan kasus ini. Ketika ditanya dimana lokasi penangkapan dan kapan, Hadi belum berani memaparkan.

    “Besok pak Kapolda pimpin press relise,” katanya singkat.

    Diketahui, toko mas Aulia Chan (Nazrul) dan Masrul F di Pasar Supermarket Blok A-26-23 Simpang Limun Jalan Sisingamangaraj Medan dirampok 4 pria bersenjata api, Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 14.40 wib.

    Kawanan perampok bersenjata Laras panjang dan pendek tersebut berhasil menguras perhiasan emas dari steleng setelah memecahkan kaca dengan gagang senjata.

    Informasi diperoleh, kawanan perampok datang menggunakan dua unit sepeda motor lalu mereka memarkirkan sepeda motor di Jalan Seksama lalu pelaku datang dengan berjalan kaki ke toko mas Aulia Chan (Nazrul) dan Masrul F yang berjarak sekitar 100 meter.

    Tiba di lokasi, pelaku meletuskan tembakan ke udara sembari mengancam pemilik toko. Mendengar suara tembakan penjaga toko seorang wanita histeris lalu pelaku memecahkan kaca steling dan menguras emas.

    Saat diantara pelaku beraksi, pelaku lain menyekap dua Satpam bernama Jansen dan Rinto, di Pos Satpam.

    Kemudian, usai menguras perhiasan emas ditoko itu, pelaku menembak seorang juru parkir di Jl.M.Nawi Harahap/Seksama yang berusaha menghalau pelarian mereka.

    Beruntung korbannya selamat dan sampai kini masih mendapat perawatan di RS Bhayangkara Medan.

    (DD AWI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini