-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Tindak Pelanggar Lalin dan Prokes Secara Humanis Dalam OPS Yustisi di Simpang Beo

    Redaksi
    Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T08:06:23Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Masih dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 serta tata tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, petugas menindak beberapa pelanggar secara humanis dan edukasi, hal ini dapat dilihat saat petugas melaksanakan kegiatan di Simpang Beo Jl Yos Sudarso Tebing Tinggi, Selasa (21/9/2021).

    Personil yang turut dilibatkan dalam kegiatan berjumlah 12 orang terdiri dari Polri 7 personel, TNI 3 personel dan Dishub 2 orang.
    Sasaran Ops Yustisi menuju kepada masyarakat pengendara yang tidak menggunakan masker dan pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm



    Dalam keterangannya petugas menyampaikan msih adanya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker dan helm Selanjutnya di lakukan peneguran dan penindakan kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker dan helm secara humanis.

    Dari hasil kegiatan yang digelar petugas memberikan imbauan kepada pemilik kendaraan yang ditemukan tidak menggunakan masker mengenai Instruksi Gubenur Sumatera Utara Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Covid19 di Sumatera Utara.

    Selanjutnya petugas membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 15 buah dan terpantau sebagian besar masyarakat sudah menggunakan masker.

    Petugas juga memberikan tindakan teguran secara humanis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan helm, tindakan yang diberikan berupa pengucapan Pancasila dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali.



    (AS/IY)





     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini