-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Koramil 04/Mandau Laksanakan Patroli Karlahut di Wilayah Rawan Terbakar

    Anang
    Minggu, 12 September 2021, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T03:12:23Z

    Ads:


        Serma Amiruddin bersama Sertu. S. D. G. Barus melakukan patroli 

    Bengkalis,indometro.id - 
    Dalam rangka mencegah kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 04 / Mandau, Kodim 0303/Bengkalis Serma Amiruddin bersama Sertu. S. D. G. Barus melakukan patroli pengendalian Karhutla di daerah hutan lahan yang sering terjadi kebakaran dari Desa Petani menuju ke Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. Minggu (12/09/2021)

    Dalam hal ini babinsa mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla, ia selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam mencegah dan mencegah kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Bathin Solapan khususnya di titik-titik tertentu yang rawan dengan kebakaran.

    Lanjutnya, Patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus, Pada setiap kegiatan patroli Karhutla untuk sementara ini wilayah Koramil 04/Mandau masih kondusif dari kebakaran hutan dan lahan.

    “Patroli ke setiap wilayah yang terkait Karhutla dilakukan setiap hari. Bahkan sebagai petugas terdepan wajib melaporkan adanya titik api di desa binaannya ,” ulasnya. 
     
    kegitan ini berupaya Memantau aktivitas masyarakat dalam memanfaatkan Hutan dan lahan. Dan juga kami dari aparat yang bertagung jawab untuk terus trus Menghimbau masyarakat untuk tidak membakar sembarangan." Tambahnya **

    Anang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini