Pecinta Budaya Gelar Koordinasi GP3B

Pecinta Budaya Gelar Koordinasi GP3B


Simalungun, indometro.id - 

Koordinasi merupakan upaya individu dan kelompok untuk memberikan kesatuan tindakan dalam mengejar tujuan bersama. Dalam suatu organisasi, semua departemen harus beroperasi secara terpadu sehingga tujuan organisasi tercapai dengan baik. 

Sama  halnya dengan kegiatan kordinasi yang digelar pengurus GP3B , di P. Raya Kabupaten Simalungun,hari jumat (10/09/2021) 

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Umum Generasi Peduli Bangso Batak ( GP3B) Provinsi Sumatera Utara Rudy harianto hasiholan manik Spd beserta pengurus,ketua Kabupaten Simalungun Muliada Saragih beserta Pengurus kabupaten  Serta beberapa orang pengurus kecamatan. 

Acara koordinasi diawali dengan Doa oleh Saufi H purba dengan permohonan kepada Tuhan Allah Yang Maha Esa semoga kegiatan ini diberkati dan dimudahkan demi tugas baik dalam pelestarian menjaga memajukan budaya khususnya di kabupaten Simalungun. 

Ketua GP3B Kabupaten Simalungun Muliada Saragih menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pengurus DPD Provinsi di Kabupaten Simalungun serta Sampaikan bahwa pengurus yang sudah ada di Simalungun ucapkan Terima kasih atas kunjungan kordinasi awal sebut nya. 

Ketua Umum GP3B pada kesempatan tersebut amanat kan beberapa program yang akan dilaksanakan namun sebelum koordinasi awal dilaksanakan proses pengenalan sesama kepengurusan sampai ke kecamatan awal baik agar kenal maka sayang imbuhnya. 

Ketum menambahi penjelasan legalitas serta program kerja kedepan serta mengajak seluruh kepengurusan yang sudah ada dan yang akan ada agar saling berkoordinasi demi tercapainya program sesuai Ad/Art sebut nya. 

Kordinasi GP3B diakhiri dengan Doa dan tetap mengikuti protokol kesehatan 


( Eldi, Sipayung)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama