-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pakai Motor ke Aceh, Dilakukan Mantan Menag Lukman Hakim

    batnews.site
    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T02:15:28Z

    Ads:

    Banda Aceh, indometro.id -

    Mantan menteri agama Lukman Hakim Saifuddin tiba di Banda Aceh pada Senin, 27/9/2021. Lukman bersama rombongan dari Honda Forza Club Indonesia (HFCI) melakukan touring Jakarta Aceh dengan menggunakan Honda Forza. Mereka berangkat dari Jakarta pada Senin 20/9/2021. 

    Sebelum tiba di Banda Aceh Ia beserta rombongan istrihat dan bermalam di beberapa provinsi. Memasuki wilayah dari pantai selatan rombongan istrihat di Aceh Selatan, dan hari ini akan melanjutkan perjalanan ke titik nol kilometer Indonesia di Sabang Aceh. 

    Kedatangan Lukman ke Banda Aceh disambut mantan Kakanwil Kemenag Aceh, HM Daud Pakeh. 

    "Selamat datang kembali di Aceh pak," ujar Daud Pakeh. 

    Keduanya terlihat akrab dan saling berbagi cerita seraya mengenang saat mereka bertugas, wabil khusus berdiskusi ringan terkait moderasi beragama. Lukman juga tidak menyangka bisa bertemu kembali. 

    "Ini skenario Allah, bisa bertemu kembali," kata Mantan Menag yang akrab disapa LHS. 

    Lukman  mengatakan,  touring kali ini merupakan touring kemerdekaan yang tertunda kemarin yang mestinya dilakukan 17 Agustus lalu tapi baru bisa terlaksana saat ini. 

    "Kami memang sedang touring, bukan racing, jadi santai saja manjakan mata dan lidah, menikmati pemandangan dan kuliner selama perjalanan," tutur Lukman. 

    Ia menambahkan perjalanan mereka lebih kurang 12 hari, dari Sabang esoknya langsung melanjutkan perjalanan menuju sumatera Utara via jalur tengah Aceh. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini