Nilai Kinerja Anies Baswedan Tidak Maksimal, Giring Nidji Sebut Anies Pembohong

 

Jakarta, Indometro.id - 

Giring Ganesha atau dikenal dengan sebutan Giring Nidji membuat heboh publik lewat pernyataan yang dilontarkan menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pembohong.

Giring menyampaikan hal ini lantaran dia menilai kinerja Anies Baswedan yang dirasa tidak optimal. "Kenapa gue berani ngeluarin statement bahwa pak Gubernur Anies Baswedan adalah pembohong karena kita tahu bahwa dia itu berpura-pura rasa prihatin, berpura-pura bahwa Jakarta itu baik-baik saja," ujar Giring Ganesha di Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (29/9/2021). seusai dikutip dari celebrities.id.

Bahkan, Giring Ganesha menuturkan bahwa hal itu sebagai sebuah langkah menuju Pemilihan Presiden 2024 mendatang. "Dengan tujuan itu nanti untuk Pilpres 2024," ujarnya.

Lantas, Giring menyebutkan alasan dirinya menyebut Anies melakukan pembohongan. Di lain hal, politisi itu menyinggung mengenai dana APBD DKI Jakarta yang digunakan formula E.

"Di 2019, Anies Baswedan menunjuk Jakpro sebagai pengada membuat Formula E. Terus di akhir 2019, dia melakukan down payment sebanyak 360 Miliar," ucapnya.

Giring menyayangkan uang yang sebelumnya sudah digunakan untuk Formula E sebanyak Rp560 miliar di mana uang tersebut juga diambil dari APBD DKI Jakarta. "Yang bikin gue nyesek. Rp560 M itu uang rakyat, itu APBD seratus persen," kata Giring.

(**)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama