-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Mobil Terbakar di Medan, Seorang Sopir Tewas Terpanggang

Redaksi
Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T04:19:24Z
iklan disini :





Medan, Indometro.id -
Sebuah mobil pickup Carry bermuatan buah buahan terbakar di depan Amplas Trade Center (ATC) Jl Sisingamangaraja Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumut, Sabtu (4/9/2021), kebakaran mengakibatkan sopir mobil itu meninggal dunia dengan tubuh gosong.

Dari sejumlah informasi diketahui sopir (korban) bernama M Sihaloho (50) saat mengemudikan mobil pickup nopol BK 9876 MO tewas terpanggang akibat dirinya tidak berhasil keluar saat mobil mengalami kebakaran.



Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan Albon Sidauruk mengatakan seorang sopir meninggal dunia dengan kondisi tubuh terbakar 90 persen.
" Saat mobil terbakar sopir masih di dalam mobil, masyarakat setempat langsung melaporkan ke Pos Damkar di kawasan Terminal Amplas " terangnya.


Sementara salah satu warga yang melihat kejadian mengatakan mobil pick up yang mengangkut buah-buahan itu diketahui dari arah Medan menuju arah Tanjung Morawa, mobil diduga mengalami pecah ban lalu oleng sehingga terguling dan terbakar.
“Mobil itu terlihat dari arah Medan sekitar pukul 5 lewat, tiba tiba aku dengar suara menyeret, saat itu api sudah membesar,” ungkap saksi mata.

Saat kejadian tambahnya, api berkobar sangat besar di bagian depan tempat duduk sehingga warga tidak ada yang berani menolong korban.
Tak lama kemudian polisi datang dan mengevakuasi jenazah sopir yang terjebak di ruang kemudi.

Hingga saat ini, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan penyebab pasti kecelakaan tersebut.



(Red)



Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+