-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Lakukan Penerapan Prokes di Kampung Bandar Pedada.

    Anang
    Minggu, 05 September 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T14:06:10Z

    Ads:


       Kopda Muhammad kadafi saat memberi himbauan prokes pada penjual

    Siak,Indometro.id  - 
    Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/ Bengkalis, Kopda Muhammad kadafi melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga di kecamatan Sabak Auh kabupaten siak. Minggu (05/09/2021)

    Dalam hal ini Babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Himbauan kepada warga agar selalu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan  guna menghidar dari penularan Covid-19 khususnya di kampung Bandar pedada turut dibantu jajaran polisi dan Satpol PP.

    " Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk Mengingatakn dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid -19 di wilayah kecamatan Sabak Auh dengan tetap selalu Menggunakan masker cuci tangan jaga jarak hindari kerumunan. Ucap Babinsa.

    " kita sebagai warga diwajibkan untuk selalu menerapakan peokes yang telah di berlakukan pemerintah guma untuk mencegah penularan covid-19. Serta harus menggunakan masker dan bagi yg tidak menggunakan masker agar kembali Kerumah untuk mengambil masker, Karna ini semua demi kebaikan kita bersama," tambahnya.

    Dalam melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini turut di bantu masyarakat setempat serta giat ini berjalan dalam keadaan aman, kondusif serta menerapkan prokes.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini