-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Adaptasi Kebiasaan Baru, Anggota Koramil 01 Monitoring Serta Sosialisasi Prokes

    Anang
    Minggu, 05 September 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T14:07:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

       Personel koramil 01 saat melakukan sosialisasi prokes di desa pedekik kec.Bengkalis 

    Bengkalis,indometro.id - 
    Menerapkan kebiasaan baru Personel Koramil 01/Bengkalis Kodim 0303/Bengkalis Serda Rs Sitorus bersama satu anggota Koramil 01/Bengkalis melaksanakan kegiatan  Sosialisasi aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan  

    Dalam kegiatan ini Koramil 01/Bengkalis Serda Rs Sitorus bersama satu anggota melaksanakan peberian masker serta menghimbau kepada Masyarakat yg melintas di Jalan kelapa sari Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. 

    Adapula giat ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 05 Agustus 2021 sekitar pukul 09:30 WIB sampai dengan selesai

    Dikatakanya ," melaksanakan kegiatan Komsos himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan Ptotokol kesehatan ,makai masker ,cuci tangan ,jaga jarak dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari covid 19," terang Babinsa .

    "Tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan pengecekan terhadap pedagang dan pengujung dalam menerapkan Prokes , dalam rangka  guna menghindari penyebaran Covid-19". Ucap babinsa.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Dalam kegiatan memberikan himbauan tentang aturan penerapan pendisiplinan Protokol Kesehatan di Jalan Kelapa Sari berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini