-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 10/Perawang Laksanakan Patroli Serta Pendisiplinan Prokes di Pasar Tuah Serumpun

    Anang
    Minggu, 05 September 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T14:05:41Z

    Ads:



       Anggota koramil 10 Perawang memberi himbauan kepada salah satu pengujung pasar

    Siak,Indometro.id -  
    Personil Koramil 10 /Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo bersama Koptu Hari.S melaksanakan patroli serta melakukan himbauan dan pendisiplinan masyarakat produktif aman untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Siak.

    Giat ini dilaksanakan pada Hari minggu 05 September 2021 sekitar pukul 08.00 WIB sampai selesai berlokasi di Pasar Tuah Serumpun kecamatan Tualang kabupaten Siak.

    " Ia mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Tualang, apabila mengalami gejela demam, batu dan pilek atau gangguan pernapasan, Sakit tenggorokan, Letih atau lesu,Periksakan diri ke dokter", ucap babinsa.

    Cara itu lebih baik, masyarakat jangan kuatir saat periksa ke dokter, sebab petugas dengan cepat dan tepat melakukan tracking apabila gejala Covid-19.

     "Kita tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan dimana pun berada, seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan tidak berkerumunan," tegas dia

    Dia mengingatkan, kepada pemilik usaha Kecamatan Tualang agar dapat menutup usaha sampai jam 9 malam, jangan sampai berkerumunan, kalau dapat beli makanan dibungkus saja.

    "Saat ini dirumah saja lebih baik, jangan keluar rumah kalau tidak ada urusan lebih penting.mari sama sama kita putuskan mata rantai penularan covid-19 dengan mengikuti protokol Kesehatan," imbuhnya.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini