-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Melalui Nasdem Tebing Tinggi, Prananda Serahkan Bantuan kepada Anak Pengidap Kelainan Saluran Anus

    Redaksi
    Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T14:10:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Tebing Tinggi,Indometro.Id -
    Seorang anak perempuan bernama Indah (4)  mengidap kelainan tanpa lubang anus dari sejak lahir menerima bantuan dari Prananda Paloh melalui pengurus DPD Partai Nasdem Tebing Tinggi, Rabu (15/09 2021).

    Pemberian bantuan uang tunai serta sembako di serahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Tebing-Tinggi Oki Doni Siregar kepada Indah beserta ibunya di kediaman mereka.

    Indah kala itu sudah berada di rumahnya yang sebelumnya Ia sempat dirawat di rumah sakit pasca operasi yang kini keadaannya sudah mulai membaik."Alhamdulillah keadaan Indah sudah mulai membaik kemarin ia sempat menjalani operasi untuk membuat lubang pada saluran anusnya,dan syukurnya mereka ikut BPJS jadi dapat tertangani langsung oleh pihak rumah sakit",tutur Ibunya.

    Ditambahkannya ,namun Indah masih harus bolak balik ke rumah sakit dan itukan juga perlu biaya untuk akomodasinya.
    " Dengan bantuan uang tunai serta sembako ini kiranya dapat mengurangi beban untuk kebutuhan perawatan Indah " sambungnya.

    Oki Doni selaku Ketua DPD Nasdem Kota Tebing Tinggi menyebutkan, dari sejumlah berita tentang keadaan kelainan Indah terdengar oleh Prananda Paloh,seketika beliau langsung berkoordinasi dengan para pengurus Partai Nasdem Tebing Tinggi dan mengirimkan bantuan berupa uang tunai buat perawatan Indah.
    " Itulah bentuk kepedulian Prananda kepada sesama dan berharap agar keadaan Indah terus membaik dan normal kembali" pungkasnya.



    (Adeks nst)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini