-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lapas Kelas IIA Bengkalis Gelar Razia Bersama Jajaran Untuk Pencegahan Gangguan KAMTIB

    Anang
    Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T07:40:02Z

    Ads:


       petugas saat memberi arahaan kepada warga binaan

    Bengkalis,indometro.id - 
    Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis laksanakan razia di kamar hunian Warga Binaan. Penggeledahan ini merupakan razia rutin yang dilakukan dalam mencegah masuknya barang terlarang kedalam blok hunian Warga Binaan.

    Selain itu penggeledahan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, guna mewujudkan Lapas Bengkalis Zero HP, Selasa (21/09/2021).

    Peningkatan pengamanan di dalam Lapas Bengkalis menjadi kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh masing-masing Petugas Pengamanan dalam mengendalikan situasi yang aman dan terkendali. Selain pemantauan dan pengawasan, penggeledahan atau razia rutin juga terus dilakukan dalam meminimalisir barang-barang terlarang masuk kedalam kamar hunian.

    Seluruh jajaran Lapas Bengkalis melakukan penggeledahan di masing-masing kamar hunian dan memeriksa setiap barang yang dimiliki warga Binaan dan menyita barang-barang yang dilarang masuk kedalam blok hunian. Sebelum melakukan razia petugas juga melakukan penggeledahan badan pada masing-masing Warga Binaan. Adapun kamar yang di razia yaitu kamar 07A, 06B, 03C, dan  07D. Berbagai barang-barang terlarang berhasil diamankan oleh Petugas Lapas Bengkalis pada razia yang dilakukan kali ini. Diantaranya yakni gunting, kepala charger, Hp, sendok besi dan cok sambung aliran listrik. 

    Sewaktu melakukan razia Warga Binaan juga diberikan pengarahan oleh Kalapas Bengkalis untuk mentaati setiap aturan yang berlaku didalam Lapas. "Kami menghimbau kepada kalian semua untuk dapat mentaati setiap aturan yang berlaku, agar Lapas Bengkalis selalu aman dan kondusif," ucap Edi Mulyono.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini