-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepengurusan DPC LPM Kec. Rumbai Kota Terima SK Resmi Dengan Masa Bakti 2021-2026

    Hery Ferdian
    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T03:01:50Z

    Ads:



    Pekanbaru
    , indometro.id

    Kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Rumbai Kota, Kepemimpinan  Benny Hendra, SE Terima SK Resmi dengan masa bakti 2021-2026, Senin(27/09/2021).

    "Penyerahan SK ini diserahkan oleh Ketua DPD LPM kota pekanbaru Sarjoko, SE yang diwakilkan oleh Ketua Bidang OKK DPD LPM Kota Pekanbaru Yasmin Zein".


    Penyerahan SK DPD LPM Kota Pekanbaru dengan nomor surat :09/SK/DPD-LPM/PKU/IX/2021,  ini dilaksanakan dalam sebuah rapat resmi dan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

    Ketua Bidang OKK DPD LPM Kota Pekanbaru Yasmin Mengucapkan, Selamat atas terbentuknya Kembali DPC LPM Kec. Rumbai dibawah kepemimpinan Benny Hendra, SE.

    Semoga dapat menjembatani segala aspirasi seluruh lapisan masyarakat serta menjadi tim koordinasi program pemerintah di wilayah tempatan.ucap Yasmin.

    Dalam Benny Hendra (Ketua DPC LPM Rumbai ) didampingi oleh Sekretaris DPC LPM Kec. Rumbai Yandra Gunawan menjelaskan ke awak media , diterimanya SK ini dengan demikian legalitas LPM Kec. Rumbai Kota kini sudah Resmi Dengan Masa Bakti 2021-2026.


    Dengan sudah di SK kannya LPM Kec.Rumbai kota, itu suatu amanah besar untuk saya melakukan pembenahan dan merapikan administrasi,” ucapnya kepada media.

    Alhamdulillah SK DPC LPM Kec Rumbai (2021-2021) Telah diterima, SK tersebut langsung diserahkan Ketua Bidang OKK DPD LPM Kota Pekanbaru dalam sebuah rapat resmi yang dihadiri oleh Pengurus DPD LPM lainnya.

    Dengan telah diterimanya SK tersebut itu artinya pekerjaan berat sudah menunggu didepan mata, namun saya yakin dengan kebersamaan dan kekompakan seluruh pengurus DPC LPM Rumbai kerja berat tersebut insyaallah akan terasa ringan.ucap Benny.

    Kedepan insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan agendakan pertemua perdana para pengurus DPC LPM Rumbai, Jelas Benny Hendra (Ketua DPC LPM Rumbai ).

    Dalam Kesempatan Yang Sama Sekretaris DPC LPM Kec.Rumbai Yandra Gunawan juga menyampaikan dengan telah dibentuknya Kembali  kepengurusan DPC LPM Kec. Rumbai akan melakukan sinergitas keseluruh bidang untuk memajukan kec. Rumbai dan melakukan terobosan-terobosan yang cepat terkait program kerja kita kedepannya.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini