-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jajaran Polsek Bandar Khalipah Monitoring dan PAM Giat Ibadah Minggu

    Redaksi
    Minggu, 19 September 2021, September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T08:47:43Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Personel Polsek Bandar Khalipah melakukan kegiatan monitoring dan pengamanan/PAM di sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah Minggu Kasih yang termasuk dalam wilayah hukum Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi, Minggu pagi (19/9/2021).

    Sebelum melaksanakan tugas PAM ibadah Gereja anggota terlebih dahulu menerima arahan dan petunjuk dari Bripka NK. Situmorang selaku KA SPK C Polsek Bandar Khalifah dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.




    Beberapa gereja yang disambangi petugas monitoring diantaranya Gereja Katolik Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar dan Gereja HKBP Dusun Barisan Gereja Desa Kayu Besar dilaksanakan Bripka NK. Situmorang.

    Selanjutnya Gereja HKBP Desa Pekan Bandar Khalipah dan Gereja Katholik Desa Juhar dilaksanakan Bripka AR. Tambunan, Gereja HKBP Desa Juhar dan Gereja Pentakosta Dusun Pokok Jengkol Desa Bandar Tengah dilaksanakan Bripka Sukijo.

    Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya teror bom dan terjadinya curat, curas dan curanmor di lokasi Gereja yang melaksanakan ibadah serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini