HUT Ke 61 Karang Taruna Pringsewu Gelar Vaksinasi Gratis

Baca Juga


Pringsewu, indometro.id

Memperingati hari ulang tahun yang ke 61, Karang Taruna kabupaten Pringsewu berencana akan melaksanakan Bhakti Sosial berupa Vaksinasi Gratis Dosis Pertama bagi warga Kabupaten Pringsewu.

"Vaksinasi gratis  massal akan dilaksanakan Minggu, 26/09/2021, bertempat di Puskesmas Wates kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Lampung, waktu pelaksanaan pukul 08.00 wib sampai selesai", ungkap ketua Karang Taruna, Iswahyudi Joko Pramono S.E. M.Mar kepada Jurnalsewu.com, Jumat 24/09/2021.

Joko menjelaskan Vaksin Gratis Dosis Pertama diperuntukkan bagi seluruh warga masyarakat kabupaten Pringsewu dengan menunjukan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan bagi pelajar usia 12-17 tahun membawa fotocopy Kartu Keluarga dan Surat Persetujuan Orang Tua.

"Ayo, segera daftarkan diri bagi masyarakat yang belum menerima Vaksinasi Covid-19 melalui nomor kontak WA 082299135850, Farid, selain  menerima Vaksinasi, peserta akan mendapatkan Dorprize Spesial dari Karang Taruna kabupaten Pringsewu dihari jadinya yang ke 61", tambahnya.

Di hari ulang tahunnya Karang Taruna sebagai  Penyelenggara Usaha Kesejahteraan Sosial. Penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan bagi masyarakat, Penumbuhan dan pengembangan semangat kebersamaan, jiwa kekeluargaan, kesetiakawanan sosial dan memperkuat nilai-nilai kearifan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik lndonesia.

Kegiatan Vaksinasi gratis adalah bentuk kepedulian Karang Taruna kabupaten Pringsewu dalam penanganan, pencegahan Covid 19.  Ayo Cegah Corona dengan melaksanakan Vaksin dan selalu menjaga Protokol Kesehatan", pungkasnya. (nhl)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama