Gerai Akselerasi Upaya Polsek Dewantara Layani Masyarakat Ikut Program Vaksinasi



Lhokseumawe, indometro.id - Polsek Dewantara layani masyarakat yang ikut program vaksinasi dengan mendirikan gerai vaksin akselerasi di Mako Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe, Kamis (30/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Dewantara, AKP Zaflaini, SH mengatakan, kehadiran gerai vaksin akselerasi dimaksud guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional. 

"Puluhan masyarakat dari berbagai kalangan ikut mendaftar untuk memperoleh vaksin. Tentunya, kami sangat mengapresiasi, hal ini juga tidak terlepas dari sosialisasi yang kita lakukan ke gampong-gampong dan kalangan siswa," ujarnya.



Untuk lebih meningkat animo masyarakat, kata Kapolsek, jajaran Polsek Dewantara terus memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang vaksinasi, manfaatnya bagi kesehatan serta aman dan halal sesuai fatwa Mejelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kegiatan sosialisasi tetap terus kita lakuan ke gampong - gampong dan sekolah - sekolah di wilayah hukum Polsek Dewantara. Sehingga, program percepatan vaksinasi Nasional dapat terlaksana dan mencapai target," jelas AKP Zaflaini.

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama