-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD Partai Golkar Mabar Gelar Vaksinasi Kepada 100 Orang Masyarakat Kampung Warsawe

    Redaksi
    Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T10:58:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Manggarai Barat, Indometro.id -
    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Manggarai Barat menggelar vaksinasi kepada 100 masyarakat di kampung Warsawe, desa Cunca Wulang, kecamatan Mbeliling, kabupaten Manggarai Barat, provinsi NTT, Jumat (3/9/2021).

    Kegiatan Vaksinasi tersebut bertempat di Puskesmas Warsawe, Desa Cunca Wulang,Kecamatan Mbeliling,Kabupaten Manggarai Barat. 
    Anggota DPRD kabupaten Mabar  Belasius Jeramun itu mengatakan vaksinasi Covid 19 tidak hanya diperlukan oleh masyarakat perkotaan tetapi juga bagi masyarakat yang berada di desa dan juga di daerah pelosok Manggarai Barat.
    "Pada dasarnya seluruh masyarakat di masa pandemi ini memerlukan kesehatan yang prima dan itu salah satunya adalah dengan melalukan vaksinasi," ungkap Belasius kepada media ini, Jumat (3/9/2021).

    Ia juga mengatakan  DPD Golkar Manggarai Barat memiliki komitmen untuk membantu pemerintah dalam menyebarkan vaksin Covid 19 ke seluruh wilayah pelosok di Manggarai Barat. 
    " Masyarakat di kota butuh sehat, masyarakat di desa juga butuh sehat. Orang di kota butuh beraktivitas untuk mendapatkan penghasilan, masyarakat di desa pun juga sama," katanya.

    Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Golkar jelas Belasius adalah murni untuk kepentingan kesehatan masyarakat.
    Lanjut Belasius,  tentunya  juga akan dilakukan oleh partai lain semata-mata untuk kepentingan masyarakat Manggarai Barat. Jika ikhtiar ini dilakukan oleh semua partai maka Herd Immunity yang diharapkan oleh masyarakat bisa segera tercapai.

    "Kegiatan yang kami lakukan ini murni untuk kepentingan kesehatan masyarakat, jika ikhtiar ini dilakukan oleh semua partai maka Herd Immunity yang diharapkan oleh masyarakat bisa segera tercapai", jelasnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Warsawe,  Yohanes G Floriani mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Golkar Manggarai Barat  yang sudah membantu pihak Puskesmas Warsawe untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
    "Saya ucapkan terimakasih kepada DPD Partai Golkar karena sudah membantu Pemerintah dan juga kami pihak puskesmas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19", katanya. 
    Kepada masyarakat yang berpartisipasi, Kepala Puskesmas berharap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan meskipun telah divaksin tetap waspada. 

    Di tempat terpisah, Camat Mbeliling,  Robertus Resmianto juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar yang berinisiatif dan telah membantu pemerintahan Kecamatan Mbeliling untuk melawan penyebaran Virus Covid-19. 
    " Atas nama pemerintahan kecamatan Mbeliling saya ucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat, dan ini merupakan harapan dari seluruh elemen masyarakat terlebih khusus masyarakat di Kampung Warsawe", ucapnya. 

    Ia juga mengatakan bahwa, kegiatan tersebut  baru pertama kali digelar oleh Partai Politik di Kabupaten Manggarai Barat.
    "Baru pertama kali partai politik yang memberikan vaksinasi kepada masyarakat di kampung Warsawe, Desa Cunca Wulang ini", katanya.

    Kepada masyarakat yang telah menerima vaksinasi, Camat Mbeliling itu menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.
    "Meskipun sudah divaksin, masyarakat harus tetap ikuti protokol kesehatan",katanya. 

    Terhadap kegiatan yang digelar oleh DPD Partai Golkar Robertus menegaskan bahwa kegiatan tersebut adalah murni untuk kepentingan kesehatan masyarakat.
    " Jadi kegiatan ini murni untuk kepentingan masyarakat dan jangan kita menganggap bahwa kegiatan ini untuk kepentingan politik", tegasnya.


    (SR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini