-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Becak Pengangkut Barang Kelontong Terbakar di Simpang Anturmangan

    Redaksi
    Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T04:21:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Becak Pengangkut Barang Kelontong Terbakar di Simpang Anturmangan


    Tebing Tinggi, Indometro id -
    Satu unit becak mesin pengangkut barang kelontong terbakar di persimpangan Jalan Anturmangan tepatnya jalan menuju jembatan Sungai Padang, Kel Sri Padang Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 10.10 wib.

    Warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan sebelumnya pengemudi becak barang tersebut tidak menyadari saat tangki motor becaknya mengalami kebocoran sehingga menyulut api dari becaknya dan mengakibatkan becaknya serta beberapa barang bawaannya sempat terbakar.



    Dari sejumlah informasi yang disampaikan oleh warga yang berada di tempat tentang insiden kebakaran becak mesin membawa barang kelontong, ketika api mulai menyambar dan sempat marak, para warga spontan mengambil air untuk menyirami api yang membakar sebagian barang dan becak serta pengemudi becak juga ikut tersiram.
    " Pas becaknya terbakar kami sirami bang, yang bawa becak pun tersiram juga " ungkap warga.

    Menurut keterangan saksi mata, insiden itu pertama diketahui saat saksi melihat ada kebocoran tangki dan percikan api di pengapian busi dan saat itu warga langsung berteriak dan menghentikan becak motor tersebut dan langsung dilakukan penyiraman.

    Usai peristiwa tersebut tampak di lokasi pengendara becak menyusun barang barang yang sebagian telah diturunkan saat becaknya terbakar, tampak beberapa kotak bungkusan pempers turut terbakar dimana pada saat kejadian barang tersebut cepat terbakar dan alhasil api berhasil dipadamkan warga.

    Pasca kejadian tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil berupa barang barang yang ikut terbakar, berkat warga api cepat tertangani dan hanya membakar bagian bawah depan becak mesin tersebut dan tidak sempat menjalar ke bagian tangki bensin.


     (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini