Bandar Sakti Heboh, Opung Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kontrakan





Tebing Tinggi, Indometro.id –

Seorang pria tua biasa dipanggil Opung (70) ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kontrakkan di Bandar Sakti tepatnya di Gang Bawang Putih Lk VI Kel Bandar Sakti Kec Bajenis Kota Tebing Tinggi, Kamis (30/9/2021) sekira p[ukul 8.00 wib.

 

Peristiwa tersebut sempat membuat heboh warga sekitar lokasi yang berada dekat Pasar Sakti, pria tua tersebut saat ditemukan dengan posisi terbaring di tempat tidur di kamar rumah kontrakannya.


 

Dari keterangan warga sekitar sebelumnya pria yang akrab dipanggil Opung Harahap itu sudah kelihatan, namun pada hari itu dirinya tidak nampak beraktifitas.

Pemilik rumah kontrakan Raminim Purba saat tidak melihat Opung, dirinya merasa curiga, “ biasanya dia lewat di samping rumah, saya selalu dengar suara tongkatnya saat berjalan, makanya pagi ini saya heran kok gak ada dengar pintu rumah terbuka “ ungkap Raminim heran.

 

Salah satu warga juga mengatakan kepada awak media bahwa tadi malam Opung sempat membeli rokok di warung, “ tapi pagi ini Opung sudah gak nampak, biasanya pagi udah nampak jalan keluar rumah ‘ ujar warga.

 

Dari hasil pemeriksaan petugas yang turun ke lokasi, dari tubuh jenazah tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tuayang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya diBandar Sakti, korban diduga meninggal karena sakit.

"Korban meninggal dunia diduga sakit dan faktor usia, untuk saat ini kita belum bisa menyimpulkan karena kita belum lihat hasil visum dari Rumah Sakit “ terang Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Wirhan Arif.

Jenazah korban telah dievakuasi petugas dan dibawa ke Rumah Sakit untuk diautopsi. 

 

 

(IY)

 

 

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama