-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Atlet Atletik Asal Sampang ini Targetkan Medali Emas PON XX di Papua

Bambang Pamex
Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T08:58:43Z
iklan disini :



Foto: Dokumentasi kejuaraan th 2020

Sampang, Indometro.id -
Atlet Atletik Wanita ini asal Kabupaten Sampang yg bergabung dengan kontingen Provinsi Jawa Timur pada pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.
Atlet Atletik wanita ini bernama Dakwatul Anisah M.Pd (29) Biasa di panggil (Anis) asal Jl. Rajawali, Kecamatan Kota, Sampang, Madura, sesuai dikutip dari laman KBRN Sampang, Sabtu (4/9/2021).

Anis merupakan binaan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sampang sejak tahun 2003 hingga kini,diceritakan dari histori perjalannya mengarungi dunia atletik,untuk prestasi memang sangat membanggakan,yakni tahun 2016 pada PON di jabar Meraih emas dan dua perunggu,,tahun 2019 meraih perak di kejurnas estafet,Dan tahun 2020 meraih medali emas di Papua Open.



Bakat ini tentunya memang nurun dari ayahnya yg dulu juga sebagai atlet dan gemar olahraga,dari 5 bersaudara ada  2 yg nurun dan gemar dalam menekuni di bidang olah raga,yaitu kakak pertamanya Moh. Khoirul yg merupakan ASN di kabupaten Sampang dan cukup terkenal sebagai instruktur senam di kabupaten Sampang dan yang ke dua, Anis sendiri yg sekarang  lagi menjadi kontingen PON XX di Papua.

Saat kami singgung harapan untuk PON XX kali ini,Anis akan berusaha tampil se maksimal mungkin supaya bisa meraih medali emas dan memberikan yg terbaik untuk kabupaten sampang khususnya, Anis berharap doa dan support serta motivasi dari saudara dan semua masyarakat sampang demi lancaranya perjuangan ini
Untuk di ketahui,ada 3 atlet dari sampang yg akan berlaga di PON XX Papua Yakni silat,Atletik dan Menembak.

Di Kutip dari laman KBRN Sampang Humas Koni Sampang Abdul Wahed berharap agar para Atlet  maksimal sehingga dapat mendulang prestasi di PON XX di Papua,harapan saya kepada para atlet dapat membawa nama harum Jatim khususnya Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan para atletnya untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 ini.

 “ Para atlet tetap menjaga kesehatan tetap menerapkan Prokes,” pungkasnya.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+