-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Shalat di Masjid, Rp 147 juta Raib Digondol Maling

    Redaksi
    Rabu, 11 Agustus 2021, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T08:32:57Z

    Ads:

    Dua pelaku pembobolan mobil Avanza terekam CCTV warga (dok Palpos.id)


    Oku Timur, Indometro.id – 
    Seorang warga yang sedang shalat di Masjid mengalami pencurian uang Rp 147 juta yang disimpan didalam mobil, pelaku menggondol uang tersebut dan terekam CCTV.
    Pencurian dengan membobol mobil kembali meresahkan warga Kota Martapura, Kabupaten OKU Timur, baru saja mobil terparkir di depan Masjid Al Azhar, Cidawang, Kelurahan Paku Sengkunyit, Kecamatan Martapura, Senin (09/08/2021), sekitar pukul 14.00 WIB, dibobol maling.

    Mengutip Palpos.id, Rabu (11/8), aksi pencurian ini sempat terekam CCTV warga sekitar. Saat kejadian, korban Mudiyono, yang merupakan warga Desa Marga Cinta, Kecamatan Belitang Madang Raya sedang melaksanakan shalat di Masjid Al Azhar.
    Akibat kejadian itu, korban kehilangan uang tunai Rp147 juta beserta dua unit laptop. Serta dua buah tas yang berisi dokumen penting yang turut dibawa kabur pelaku.

    Informasi di lapangan menyebutkan, sebelum kejadian, korban bersama rekannya mengambil uang dari salah satu bank di Kecamatan Martapura.
    Selanjutnya, dengan mengendarai mobil Toyota Avanza putih korban singgah ke masjid untuk salat, sebelum pulang menuju Kecamatan Buay Madang, OKU Timur.

    Usai melaksanakan shalat, tiba-tiba korban mendengar suara alarm mobil hidup, dan langsung melihat pintu depan mobil sudah dalam kondisi terbuka. Atas kejadian itu korban langsung melapor ke Mapolsek Martapura.
    Sementara, Kapolres OKU Timur, melalui Kasatreskrim AKP Apromico SIK MH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian tersebut. Bahkan pihaknya saat ini lagi melakukan proses penyelidikan bersama Polsek Martapura.

    “Mohon doanya agar pelaku bisa segera tertangkap, kami saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih dalam bersama Polsek Martapura,” jelas Kasat. (*)


    (Palpos.id)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini