-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wadir Binmas Polda Sumut Lakukan Sosialisasi Monitoring di Wilayah Polres Simalungun

    Haris Rangkuti
    Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T02:15:12Z

    Ads:




    Medan, Indometro.id -

    Kunjungan kerja (Kunker) pada hari Sabtu pagi oleh Wadir Binmas AKBP Jonner M.H Samosir,SIK didampingi Kompol Mahmun, SH dan IPDA Irawani dalam rangka Sosialisasi Monitoring dan Asistensi PPKM Mikro serta Tracing Direktoras Binmas Polda Sumut di Wilayah Polres Simalungun, Sabtu (21/8/2021) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

    Wadir Binmas Polda Sumut didampingi Kompol Mahmun, SH dan IPDA Irawani dalam rangka Sosialisasi Monitoring dan Asistensi PPKM Mikro serta Tracing Direktoras Binmas Polda Sumut disambut hangat dan gembira oleh Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH karena mendapat kunjungan kerja (Kunker) oleh Wadir Binmas AKBP Jonner M.H Samosir, SIK saat setelah di Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun yang bertempat di jalan Jhon Horailam Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

    Kapolres Simalungun mengatakan "kedatangan beliau merupakan suatu kehormatan bagi kami sekaligus sebagai penyemangat bagi TIM PPKM yang berada di Simalungun, hal ini juga merupakan suatu bukti komitmen daripada Kepolisian Republik Indonesia dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19", ujar AKBP Dedy.

    Wadir Binmas AKBP Jonner M.H Samosir, SIK beserta rombongan juga turut serta Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Efianto SH, MH, Kabag Ops Kompol Suriyanto ST, SH, MH, Kabag Ren Kompol P. Sihombing, Kabag Sumda Kompol Joner Purba melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro Polres Simalungun Tingkat Desa atau Nagori. Yakni Posko PPKM Mikro dan Tracing di daerah Nagori Bosar Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun (Polsek Panei Tongah) dan Posko PPKM Mikro dan Tracing di Nagori Siantar Estate Kecamatam Siantar Kabupaten Simalungun (Polsek Bangun).


    Selama pelaksanaan kegiatan kunker serta Sosialisasi dan pengecekan selalu tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan dalam penanganan pemutusan penyebaran covid-19.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini