-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Tinjau Pembangunan Jalan di 4 Titik Serdang Bedagai

    Redaksi
    Kamis, 05 Agustus 2021, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T10:59:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wabup Tinjau Pembangunan Jalan di 4 Titik Serdang Bedagai



    Serdang Bedagai, Indometro.id -
    Wakil Bupati Serdang Bedagai H Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP meninjau sejumlah 
    4 titik lokasi pembangunan jalan di 2 Kecamatan yang berbeda, Kamis (5/8/2021).
    Di lokasi pertama pada pekerjaan peningkatan ruas jalan menuju Pantai Cemara Kembar Kecamatan Perbaungan Sepanjang 1.043 meter dengan lebar 3.5 meter dan di lokasi kedua, peningkatan ruas jalan simpang Garuda (Jl. Negara) menuju ke Senah (Batas Kecamatan Serbajadi) Kecamatan Perbaungan Sepanjang 944 meter x 4 meter.

    Sedangkan di lokasi ketiga Wabup meninjau peningkatan ruas Jalan Dalim - Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Sepanjang 837 meter lebar 3 meter dan di lokasi terakhir di jalan Masjid Jamik - Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah sepanjang 375 meter dengan lebar 5 meter.

    Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP merupakan sosok muda yang energik dan cekatan disela-sela tinjauannya mengatakan bahwa untuk jalan Pantai Cemara Kembar, rencananya jalan ini akan di Hotmix, bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2021. 
    " Dengan bagusnya jalan di lokasi ini diharapkan bisa menunjang pariwisata kita.
    Pembangunan jalan ini ditargetkan akan selesai di tahun ini dan tidak akan lama lagi bisa dimanfaatkan masyarakat " terangnya.

    Maka itu lanjutnya, ada yang dibangun hotmix, ada juga yang rigid beton. Spesifikasi ditentukan sesuai dengan kebutuhan. 
    " Kita harap dengan dibangunnya jalan-jalan ini dapat membantu perputaran ekonomi masyarakat serta sebagai langkah mewujudkan cita-cita kita bersama demi Sergai Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius " sebutnya.

    Sementara Kadis PUPR Johan Sinaga dalam laporannya menyampaikan pembangunan ke empat jalan tersebut menggunakan dana APBD tahun anggaran 2021.
    " Dan ditargetkan dalam beberapa bulan ke depan jalan ini sudah selesai semua dan sudah bisa dilalui masyarakat " pungkasnya.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini