-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    TNI Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Duka Yang Terpapar Covid-19

    Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T08:04:50Z

    Ads:

     


    Langsa, indometro.id -  

    Babinsa Koramil 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur Serda Joko Irawan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Aipda Riza Pahlepi melakukan pendampingan Satgas Posko PPKM yang melaksanakan penyemprotan disinfektan ke kediaman warga yang meninggal akibat terpapar Covid -19 di Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kabupaten Kota Langsa, Kamis (26-08-2021).

    TNI Polri dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas yang tergabung dalam satuan tugas Posko PPKM skala Mikro di Gampong Tualang Teungoh melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan perumahan warga sebagai upaya untuk pencegahan penularan Covid-19.

    Serda Joko Irawan disela-sela kegiatanya menyampaikan, penyemprotan kali ini kita lakukan ke salah satu rumah warga binaan tepatnya di kediaman almarhum “BR” yang meninggal akibat terpapar Covid-19.

    “Selain di rumah almarhum, penyemprotan juga kita lakukan di area lingkungan rumah duka sebagai langkah pencegahan dan sterilisasi, dimana masyarakat sekitar mengadakan acara tahlilan ke rumah almarhum,” jelasnya. 

    Aipda Riza Pahlepi menambahkan, kita bersama Babinsa 02/Lgs dan perangkat Gampong Tualang Teungoh melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga sebagai salah satu cara pencegahan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga ditengah pandemik Covid-19.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini