-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Terapkan Protokol Kesehatan, LP Kelas IIA Pekanbaru Bagikan Masker Dan Vitamin Kepada Warga Binaan

Hery Ferdian
Minggu, 29 Agustus 2021, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T03:30:07Z
iklan disini :



Terapkan Protokol Kesehatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru Bagikan Masker Dan Vitamin Kepada Warga Binaan 


Pekanbaru, indometro.id
   
Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru membagikan bingkisan kepada warga binaan. bingkisan yang dibagikan tersebut berisi beberapa peralatan penunjang untuk penerapan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi covid 19 seperti sekarang ini.

Bingkisan tersebut terdiri dari masker,hand sanitizer dan beberapa obat dan vitamin.
Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu pagi (28/08/20021).

Belajar dari kasus sebelumnya dimana warga binaan Lapas Kelas IIA Pekanbaru banyak yang terpapar Covid 19 membuat pihak lapas tidak henti hentinya mengingatkan dan mengedukasi WBP agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam melakukan aktifitas sehari hari.

Hal ini dikarenakan situasi pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih terus berlangsung dan belum menunjukkan tanda tanda kapan akan berakhir. Oleh sebab itu Pihak lapas senantiasa menyediakan peralatan yang dibutuhkan dalam penerapan prokes tersebut seperti pembagian bingkisan seperti yang telah disebutkan tadi.

Selain kepada warga binaan, bingkisan juga diberikan kepada petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru tentu nya masih dengan tujuan yang sama agar antara petugas dan warga binaan sama sama bisa melindungi diri dari penyebaran covid 19.

Dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan diharapkan dapat meminimalisir bahkan menghilangkan penularan covid 19 yang sangat berbahaya ini. Jumlah warga binaan yang relative banyak ini sangat rentan dan beresiko untuk terjadinya penularan virus bila tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Hal ini berlaku juga kepada petugas. Setiap petugas juga diharapkan senantiasa menerapkan protokol kesehatan terutama bagi petugas yang berinteraksi langsung dengan warga binaan. Bila hal ini sudah diterapkan dengan baik maka resiko menularkan dan ditularkan antara petugas dan warga binaan semakin kecil.***
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+