-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sosialisasikan Disiplin Prokes, TNI Polri dan Petugas Gabungan Kembali Bagi Masker di Pasar Abdya

    Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T09:29:13Z

    Ads:

    Sosialisasikan Disiplin Prokes, TNI Polri dan Petugas Gabungan Kembali Bagi Masker di Pasar Abdya


    Jakarta, Indometro.id - 

    Petugas gabungan dari TNI Polri, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali membagikan masker gratis kepada para warga dan pedagang di pasar Blangpidie, Abdya, Jumat (6/8/2021).

    Dalam aksinya kali ini, selain membagikan masker, petugas gabungan juga menyosialisasikan disiplin protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi.
     
    Pelaksana harian Danramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya Serma Indra Mustafa mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut petugas gabungan saling bersinergi dan mengisi. 

    "Pertama kita bantu tugas dari rekan kita, Dishub dan Satpol PP menertibkan kembali jalan 1 salur di pasar ini. Kemudian dilanjutkan dengan penanganan pencegahan Corona," terangnya.

    Serma Indra mengatakan, pada umumnya masyarakat Abdya sudah mulai mengerti dan sadar menerapkan disiplin protokol kesehatan. Hal itu terlihat, dari kebiasaan warga memakai masker saat berada di luar rumah. 

    Di tempat terpisah,  Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo selaku Wakil Ketua I Satgas Penanganan Covid-19 setempat mengatakan selain disiplin memakai masker, warga Abdya juga terkenal kebersamaannya mengantusias program pelaksanaan vaksin. Ia menyampaikan hingga akhir Juli 2021  melalui sebanyak 38.603 orang warga sudah selesai divaksin.

    "Alhamdulillah kita di sini, tidak terlalu sulit. Masyarakat Abdya orangnya cerdas dan maju. Namun demikian upaya seperti ini tetap kita lakukan secara rutin, sejalan dengan kebijakan dari pemerintah," tandasnya. 

    (S Erfan Nurali/Sumber:Dispenad)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini