-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas APH Dalam Mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia

    Selasa, 17 Agustus 2021, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T15:40:27Z

    Ads:


    Jakarta, Indometro.id - 
    Meski Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 di tengah Pandemi COVID-19 Corona tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya dirayakan oleh warga masyarakat, namun ada kegiatan yang unik dilakukan oleh beberapa Aparat Penegak Hukum (APH) di Jakarta.

    Mereka  berasal dari instansi yang berbeda, namun tetap sama urusannya yaitu urusan yang berhubungan dengan hukum. Ini kali aktivitasnya berupa sinergitas untuk mengisi kemerdekaan Indonesia. 

    Keempat pemakai pakaian adat itu berasal dari personil Lapas, Bapas, pengamat Lapas, dan Advokat dari ANDITA’S LAW FIRM. Kesemuanya ingin menunjukan bahwa kemerdekaan Indonesia juga bisa disimbolkan dengan memakai pakaian adat Kalimantan Barat dan Sumatera Barat.

    "Pakaian adat yang kami pakai kali ini untuk memberi sinyal bahwa pelestarian adat budaya tanah air bisa juga ditandai dengan memakai produk lokal masyarakat daerah sebagai bukti kecintaan, " Kata Suta Widhya SH, Selasa (17/8) siang.

    Dirinya mengaku baru pertama kali memakai pakaian adat Minang apalagi pakaian yang dipakai biasanya dikenakan oleh seorang Datuk.(erf)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini