-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 15 Sipispis Laksanakan Ops Yustisi Dalam Rangka PPKM di Wilayah Sipispis

    Selasa, 17 Agustus 2021, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T15:12:58Z

    Ads:


    Serdang Bedagai.  Indometro. Id -

    Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat diwilayah Sipispis  pada hari Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 13.00 wib s.d selesai,  Koramil 15 Sipispis melaksanakan Operasi Yustisi  yang Dipimpin langsung oleh Danramil 15/SPP beserta Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kec. Sipispis Kab. Sergai.

    Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini berupa Razia Gabungan yang sasarannya diberlakukan kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Lintas Marjanji - Sipispis serta Penyekatan dan Operasi Penanganan Covid 19, 

    Yang bertujuan memberikan himbauan dan arahan bagi warga yang melintas agar tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dimana Perkembangan virus Covid 19 ini masih ada.


    Kegiatan ini diikuti oleh : TNI  berjumlah 6 Orang
    Yang Tertua, Kapten Inf B. Lumban Raja, Jabatan sebagai Danramil 15/SPP, Polisi berjumlah 5 OrangYang tertua Ipda G. Manulang Jabatan sebagai Wakapolsek Sipispis, Satpol PP sebanyak 3 Orang, Tim Kesehatan berjumlah 2 Orang yang Tertua bu Marwiyah Sinaga, Jabatan sebagai Bides, Kepala desa Desa Marjanji Ir. Jasmahadi dan Perangkat Desa Marjanji.

    (JR) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini