-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Bosur Siregar Gelar Patroli Rutin Karhutla di Kampung Libo Jaya

    Anang
    Sabtu, 14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T14:53:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siak,indometro.id - 
    Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan  Babinsa Koramil 11/ Pwk Kandis , Kodim 0303/Bengkalis Serda Bosur Siregar melaksanakan patroli Karhutla secara rutin.

    Dalam giat ini Serda Bosur Siregar melaksanakan patroli Karhutla di Kampung Libo Jaya
    Kecamatan Kandis Kabupaten Siak  pada hari sabtu tanggal 14 agustus 2021 turut dibantu Bhabinkamtibmas serta  Masyarakat setempat.

    Dalam patroli ini Serda Bosur Siregar mengatakan ," Kegiatan Pantau karhutla ini di lakukan secara rutin dan terus menerus Agar dapat mencegah terjadi nya kebakaran hutan, lahan dan kebun khususnya di wilayah Koramil 11/Pwk Kandis ".ungkapnya.

    “Patroli ke setiap wilayah yang terkait Karhutla dilakukan setiap hari bahkan sebagai petugas terdepan wajib melaporkan adanya titik api di desa binaannya ,” ulasnya. 

    "Kami berharap kepada warga setempat jika untuk membuka lahan atau kebun janganlah dengan cara membakar karna dengan cara itu bisa menyebab kan kesalahan yang patal "tambahnya.

    Dalam kegiatan Patroli Karhutla ini  ini tidak ditemukan titik api serta kegiatan patroli ini berjalan dalam  keadaan aman dan kondusif **
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini