-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Raih 106 Suara Secara Demokrasi, Wan Indra Jaya Resmi Jabat Ketua RW.12 Kelurahan Limbungan

Hery Ferdian
Sabtu, 28 Agustus 2021, Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T15:10:41Z
iklan disini :







Pekanbaru
, indometro.id
    Masyarakat RW 12 Di Kelurahan Limbungan, Gelar Pemilihan calon Ketua RW.12, setelah adanya surat perintah dari Camat Rumbai Pesisir melalui Lurah Limbungan Baru. Yang Sebelumnya jabatan Ketua RW12 ditempati oleh Plt dari pihak kelurahan.

Terpilih secara Demokrasi,Wan Indra Jaya akhirnya menahkodai jabatannya sebagai  Ketua RW 12 terpilih di Prumnas Rumbai, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir dengan menyingkirkan dua rifalnya, Sabtu (28/8/2021) siang.

Kemenangan Wan telak, setelah peroleh suara terbanyak diraihnya dengan totalnya 106 suara, diposisi kedua ditempati Zulkifli M. Noer dengan raihan 46 suara dan terakhir ditempati Opet Khairawati dengan 12 suara.

Total jumlah surat suara yang terkumpul dari masyarakat, sebanyak 167 surat, 3 diantaranya rusak, sisanya 164 surat suara diraih masing-masing kandidat," ujar Ketua Panitia Pemilihan.

Sementara pemilihan calon Ketua RW12 ini, panitia melakukannya dengan mendatangi satu persatu rumah masyarakat Serta membawa kertas suara yang akan dicoblos, satu orang untuk satu rumah.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan terpilih RW yang memiliki kemauan dan kemampuan dalam mengatasi permasalahan warga.

"Menjadi jembatan program dan kegiatan pemerintah, serta memiliki kreativitas dalam menjawab tantangan kedepan," pungkasnya.***


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+